Perasaan Mendebarkan Ruben Sanadi Saat Sua Persebaya Sebagai Lawan

Football5Star.comRuben Sanadi bercerita memiliki perasaan yang campur aduk ketika bertemu dengan Persebaya Surabaya sebagai lawan. Tentu tak mudah baginya menghadapi mantan tim yang paling indah.

Pemain kelahiran Biak, Papua itu, memang punya kenangan manis bersama Persebaya. Bergabung pada 2018 lalu, dia sempat membawa Bajul Ijo meraih posisi kedua pada Liga 1 2019 kemarin dan ditunjuk jadi kapten.

Akan tetapi, musim ini pemain berusia 33 tahun tersebut memutuskan untuk bergabung ke Bhayangkara FC. Dia menyebut sempat berdebar saat menggunakan seragam Bhayangkara melawan Persebaya saat babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Gian Zola Menuntut Menit Bermain Jika Tetap di Persib

“Waktu pramusim lawan Persebaya (soal laga paling berkesan). Di situ saya seolah diuji bagaimana bersikap profesional sebagai pemain sepak bola, karena pasti ada yang bilang bersama mantan pasti tidak serius,” kata Ruben Sanadi dikutip laman resmi Bhayangkara FC.

Pada laga tersebut, Ruben Sanadi berhasil membawa Bhayangkara menang atas Persebaya dengan skor 1-0. Menariknya, dia juga menciptakan assist untuk gol kemenangan yang dicetak Dendy Sulistyawan.

“Jadi di situ saya tunjukan bahwa tampil profesional disaat kerja. Setelah itu tetap keluarga dan saudara di luar lapangan,” tutup Ruben.

Ruben Sanadi baru didatangkan Bhayangkara FC musim ini, setelah kontraknya tak diperpanjang Persebaya. Pemain asal Papua itu langsung dipercaya mengisi sisi kiri pertahanan Bhayangkara dan didapuk sebagai kapten tim

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More