Perayaan Ulang Tahun Angel Di Maria: Dua Gol ke Gawang Barca

Football5star.com, Indonesia — Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berulang tahun di saat laga melawan Barcelona. Pemain Argentina itu memetik kemenangan dengan gol-gol ke gawan Los Cules.

Saat melakoni pertandingan di Parc de Princes, Kamis (15/2) dini hari WIB (14 Februari waktu setempat), PSG memetik kemenangan dengan skor empat gol tanpa balas. PSG pun tinggal selangkah lagi bakal maju ke perempatfinal.

Di Maria mencetak dua di laga itu, satu lewat tendangan bebas, satu lainnya lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Gol-gol lain PSG ke gawang Barca, dibukukan oleh Edinson Cavani dan Julian Draxler.

Tanggal laga PSG melawan Barca itu bertepatan dengan hari ulang tahun Di Maria. Dia merayakan hari ulang tahun yang ke-29.

Dengan dua gol ke gawang Barca itu, Di Maria menjadi pemain keenam yang mencetak dua gol dalam pertandingan kompetisi Eropa. Beberapa pemain lainnya yang ada Raheem Sterling (Manchester City), Julio Baptista (AS Roma), Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United).

Gol tendangan bebas yang dicetak oleh Di Maria itu terjadi lagi setelah selang satu windu. Kala itu, Juninho yang menjadi pemain yang memasukkan bola ke gawang Tim asal Catalan itu.

Comments
Loading...