Perbarui Kerja Sama, Messi-Ronaldinho Jadi Cover Utama PES 2020

Football5star.com, Indonesia – Barcelona memperbarui kerja sama global dengan perusahaan video games asal Jepang, Konami, Selasa (11/6/2019). Ikatan terbaru akan berlangsung selama empat tahun.

Konami dan Barcelona sudah berkerja sama sejak 2016. Klub asal Catalan ini akan terus menjadi rekan resmi dalam peluncuran video games edisi 2020.

Pada 2019, Philippe Coutinho dipilih sebagai cover utama video games keluaran Konami, yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Tahun depan, giliran megabintang Lionel Messi yang akan menjadi cover games tersebut. Ditambah dengan Ronaldinho yang akan menjadi cover utama edisi pemain legenda PES 2020.

“Kami senang dapat memperbarui kerja sama dengan Konami. Kerja sama kami dimulai tiga tahun lalu dan pembaruan sebagai mitra global adalah bukti bahwa kami saling berbagi,” kata Jose Pont, penanggung jawab komersial Barcelona, dikutip Football5star.com dari situs resmi klub.

“Kerja sama ini juga memperkuat komitmen kami untuk terus terhubung dengan seluruh fan di dunia melalui e-sports,” ucapnya.

PES 2020 versi global akan mulai dijual pada 10 September 2019 di Jepang.

Comments
Loading...