Perbedaan Mencolok Roy Keane dengan Pogba Menurut Sheringham

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, kembali melontarkan kritik keras pada Paul Pogba. Menurutnya, sang gelandang takkan mampu mencapai level Roy Keane.

Teddy Sheringham yang pernah main bersama Roy Keane di Manchester United mengungkapkan perbedaan sang rekan dengan Paul Pogba. Menurutnya, sang kapten mampu membawa tim keluar dari masalah.

Sedangkan gelandang asal Prancis justru kebalikannya. Dia lah masalah yang ada di tim saat ini sehingga membuat Setan Merah tak pernah bisa mencapai level terbaiknya.

teddy sheringham-roy keane
sport.net

“Orang-orang menyebut pemain top dan kapten. Ketika ada hal yang tidak berjalan dengan benar pada zaman kami, Keane selalu memperbaiki keadaan. Dia akan mendorong tim, menggali lebih dalam dan memastikan kami memiliki suara di semua laga yang kami mainkan,” kata Sheringham kepada Sky Sports, Rabu (27/5/2020).

“Saat Anda melihat Pogba, dia mungkin pemain yang berbakat, tapi apakah dia punya mental yang sama? Apakah dia benar-benar menggali lebih dalam dan mengeluarkan klub dari keadaan sulit? Saya pikir tidak,” imbuhnya.

Tidak cuma itu, pemain yang mencetak gol di final Liga Champions 1999 silam mengatakan bahwa mantan pemain Juventus sebagai orang yang sombong.

“Dia memberikan kesan yang salah sebagai pemain Manchester United. Dia orang yang sombong dan menunjukkan kesombongannya itu di tempat yang salah,” tutup Teddy Sheringham.