Percintaan Denis Suarez Tak Sesuram Nasibnya di Arsenal dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Nasib gelandang asal Spanyol, Denis Suarez saat bermain di Arsenal bisa dibilang buruk. Datang sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada 2019, Suarez hanya bermain sebanyak 4 kali untuk tim Meriam London tersebut.

Pada 30 Juni 2019, pemain bernama lengkap Denis Suárez Fernández pulang ke Spanyol dan melanjutkan karier di Celta Vigo. Meski alami masa suram sebagai pemain pinjaman di Arsenal, untuk urusan cinta pemain berusia 26 tahun ini justru lebih baik.

Dikutip Football5star.com dari AS, Minggu (27/9/2020) Denis saat ini tengah merajut kasih dengan perempuan cantik bernama Nadia Aviles. Yang menarik, Nadia ternyata adalah mantan kekasih dari anak pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Enzo Zidane.

Denis dan Nadia pun cukup sering mempublikasikan kemesraan mereka di akun sosial media, Instagram. Kedua pasangan ini sendiri kabarnya sudah merajut kasih sejak dua tahun lalu, artinya Nadia berkencan dengan Denis saat si pemain tengah mengalami keterpurukan di Barcelona hingga dipinjamkan ke Arsenal.

Sebelum menjalin hubungan dengan Nadia, Denis diketahui sempat merajut kasih dengan Sandra Montoto. Sayangnya hubungan Denis dengan Sandra pada akhirnya kandas di pertengahan 2018.

Nadia Aviles sendiri merupakan perempuan 23 tahun kelahiran Barcelona pada 27 Agustus 1997. Saat ini, Nadia diketahui berprofesi sebagai seorang model. Beberapa waktu lalu, Nadia sempat jadi sorotan karena berfoto bersama Denis Suarez di dalam masjid agung Kuwait.

Pada foto tersebut, Nadia tampak menggunakan hijab dan Denis berada di belakangnya. Sejumlah warganet mengkritik foto tersebut karena dianggap tidak pantas.

Denis SuarezEntertainmentEnzo ZidaneLiga Spanyol