Perdana Menteri Pakistan Sindir Kepemipinan Maguire dan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan memalukan Manchester United dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu mengundang banyak reaksi dari berbagai macam pihak. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah reaksi Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan.

Seperti diketahui, Manchester United kalah telak di Old Trafford. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Melihat hasil itu, Imran Khan pun menyampaikan sindiran keras pada Ole Gunnar Solskjaer dan kapten tim, Harry Maguire. Dengan satire dia menyebut rakyat Pakistan bersyukur memiliki pemimpin sepertinya, bukan dua sosok penting Setan Merah itu.

mirror.co.uk

“Sekitar 660 juta penggemar Manchester United memiliki Harry Maguire sebagai kapten dan pemimpin mereka. Bisakah Anda membayangkan dia dan Solskjaer berkata ‘pertama-tama apakah kalian tidak takut?’,” kata Khan kepada The Independent, Rabu (7/10/2020).

“Mereka bersyukur punya pemimpin yang memenangi Piala Dunia, terhebat sepanjang masa dan pemimpin yang serba bisa. Ada 220 juta orang Pakistan dengan Imran Khan sebagai kapten mereka harus memiikirkan 660 juta fan United yang punya Maguire sebagai kaptennya,” ia menambahkan.

Tidak sampai di situ, mantan atlet kriket ini juga mengkritik pengaruh sang kapten dan pelatih yang selalu tunduk pada keputusan manajemen. Ia pun memprediksi keduanya akan dipecat.

“Mereka membuat keputusan konyol dan Anda sebagai orang di garis terdepan harus membenarkan mereka. saya telah menangani masalah yang sama. Tapi Solksjaer dan Maguire kemungkinan besar akan dipecat sebelum saya,” tutup Imran Khan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More