Pembunuhan Terjadi di India Karena Messi dan Ronaldo

Sebuah pembunuhan terkait sepak bola terjadi di India pada Minggu (6/3) waktu setempat.  Kasus ini menjadi sorotan dunia karena pemicunya hanya gara-gara perdebatan tentang siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kabar ini dirilis oleh Daily Mail yang menyebutkan Kepolisian India sudah mengonfirmasi pembunuhan tersebut. Kejadian itu terjadi di Kota Mumbai, tepatnya di kawasan Nallasopara, dengan melibatkan dua orang asing yang diketahui sebagai warga negara Nigeria bernama Michael Chukwuma dan Obina Durumchukwu.

Chukwuma yang berumur 21 tahun diketahui menusuk rekannya, Durumchukwu, yang berumur 34 tahun. Dia disebut kesal karena berdebat sengit tentang pemain yang dirasa lebih baik di antara Ronaldo dan Messi. Perdebatan itu memanas hingga Chukwuma kehilangan kontrol diri dan membunuh Durumchukwu.

Padahal, saat itu, mereka tengah berada di sebuah pesta perayaaan ulang tahun Durumchukwu.  Dua orang itu sudah bersama sejak Sabtu (5/3) malam. Namun, keesokan harinya, mereka bertengkar tentang bintang Barcelona dan Real Madrid itu.

“Dua orang pemuda Nigeria membicarakan pemain sepak bola. Salah satunya fan Messi dan yang lainnya penggemar Ronaldo.  Perdebatan akhirnya memicu pertengkaran. Korban melempar kaca ke muka tersangka. Kacanya pecah dan menyebabkan cedera ringan,” kata Inspektur Polisi Kiran Kabadi. “Sesudah itu, tersangka mengambil pecahan kaca dan menyerang korban yang meninggal akibat pendarahan.”

Kini, Chukwuma sudah ditahan oleh Kepolisian India. Namun, Daily Mail melaporkan pihak Kedutaaan Besar Nigeria di India enggan memberikan pernyataan apa pun mengenai kasus ini.

 

 

Comments
Loading...