Perekrutan Teja Paku Alam Rekomendasi dari Robert Alberts

Football5star.com, Indonesia – Bergabung Teja Paku Alam ke Persib sedikit menimbulkan polemik. Pasalnya Persib sebelumnya sempat mengatakan ke publik bahwa mereka tidak akan merekrut kiper anyar untuk Liga 1 2020.

Menyikapi hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Tarjono mengatakan bahwa direkrutnya Teja Paku Alam merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Alberts.

Blak-Blakan, Teja Paku Alam Sebut Dapat Tawaran dari Persib

“Bisa saja sebelumnya, pelatih belum menyampaikan soal Teja atau apa, tetapi pelatih berpikir masih diperlukan. Tentu kita harus melihat dari sudut itu,” kata Kuswara seperti dikutip Football5star.com dari antaranews, Kamis (15/1/2020).

Menurut Kuswara, perekrutan dari Teja tak perlu lagi dipolemikkan karena saat ini ia sudah menjadi bagian dari Persib. “Yang penting saat ini sudah masuk menjadi bagian dari tim Persib, kan bisa dilihat ya dari Instagram klub,” tambah Kuswara.

Kedatangan Teja Paku Alam di Persib Bandung memakan korban. Tidak tanggung-tanggung, dua kiper muda, Deden Natshir dan Aqil Savik dipastikan hengkang.

Persib Bandung baru saja meresmikan kedatangan Teja Paku Alam. Ia dikontrak selama dua tahun oleh klub berjuluk Maung Bandung. Kehadiran mantan pemain Semen Padang membuat Persib kini dihuni oleh lima kiper. Situasi ini pun membuat mereka harus menyingkirkan beberapa pemain.

Comments are closed.