Perempat Final Copa America: Duel Seru Kolombia vs Cile

Football5star.com, Indonesia – Fase grup Copa America 2019 sudah selesai digelar. Kini delapan negara sudah memastikan diri melaju ke perempat final. Dari perempat final kali ini, laga yang mempertemukan Kolombia vs Cile lah yang paling menarik.

Tentu bukan hanya soal prestasi kedua negara di kancah Copa America yang membuat duel dua tim ini patut disaksikan. Tapi juga soal skuat yang dimiliki masing-masing negara.

Di Kolombia kita tentu familiar dengan nama-nama seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Juan Cuadrado, atau pemain yang saat ini sedang naik daun, Duvan Zapata. Begitu pula dengan Cile yang masih mengandalkan pemain seniornya seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal, maupun Gary Medel.

cavani bawa uruguay kalahkan cile
@Uruguay

Pertarungan antarpemain inilah yang membuat pertemuan antara Kolombia vs Cile menarik untuk disaksikan. Apalagi di edisi sebelumnya kedua tim juga sukses melaju ke semifinal.

La Roja bahkan keluar sebagai juara di Copa America Centenario 2016 lalu, sedangkan La Tricolor menjadi juara tiga di Amerika Serikat waktu itu.

Ketika dua tim kuda hitam ini harus saling bertemu di perempat final, tim-tim unggulan justru akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Tuan rumah Brasil akan bertemu Paraguay, sedangkan Argentina melawan Venezuela. Adapun peraih gelar terbanyak Copa America, Uruguay, bertemu Peru.

Berikut Jadwal Perempat Final Copa America 2019:

Brasil vs Paraguay                            27 Juni 2019

Kolombia vs Cile                               28 Juni 2019

Venezuela vs Argentina                   28 Juni 2019

Uruguay vs Peru                               29 Juni 2019

Comments
Loading...