Perempatfinal Liga Champions: Bayern vs Madrid, Juventus vs Barcelona

Football5star, Indonesia – Babak perempatfinal Liga Champions akan menghelat duel seru antara Bayern Munich kontra Real Madrid serta Juventus yang bertemu Barcelona.

Demikianlah hasil pengundian babak perempatfinal yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Jumat (17/3/2017) sore WIB. Ian Rush sebagai duta Final Cardiff 2017 ditugasi untuk mengocok undian.

Atletico Madrid muncul sebagai tim pertama dari undian itu akan berjumpa juara Liga Inggris Leicester City. Leicester masih jadi tim kejutan di turnamen ini usai menyingkirkan Sevilla di babak 16 besar lalu.

Sementara Atletico masih berhasrat untuk bisa melangkah lagi ke final setelah tahun lalu kalah dari Real Madrid di final.

Sementara duel antara dua kuda hitam terjadi ketika Borussia Dortmund dipertemukan dengan AS Monaco. Duel dua tim yang mengagungkan sepakbola menyerang itu tentu akan menarik disaksikan.

“Menu utama” tentu adalah pertemuan dua raksasa Eropa dengan total 16 gelar Liga Champions yakni Bayern kontra Madrid. Madrid tentu ingin mempertahankan gelar juaranya musim lalu sekaligus merebut gelar ke-12, sementara Bayern mencoba untuk dapat gelar keenamnya.

Barcelona yang lolos secara dramatis dari adangan Paris St-Germain akan berjumpa juara Italia Juventus. Itu juga jadi laga bigmatch di perempatfinal kali ini.

Leg pertama akan digelar pada 11 dan 12 April sementara leg kedua dihelat 18 dan 19 April.

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions

Atletico Madrid v Leicester City

Borussia Dortmund v Monaco

Bayern Munich v Real Madrid

Juventus v Barcelona

Comments
Loading...