Perez Bawa 2 Misi Besar Saat Ke London Akhir Pekan Ini

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan pergi ke London pada akhir pekan ini. Dia bakal menyelesaikan dua misi besar bagi Los Blancos dalam bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball, Perez akan lebih dulu menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea soal penjaga gawang Thibaut Courtois. Madrid semakin dekat dengan kemungkinan untuk mendaratkan penjaga gawang internasional Belgia tersebut karena sudah membicarakan hal-hal personal.

Setelah itu, Perez akan bertemu pihak Tottenham Hotspur. Don Balon mengatakan bahwa Perez dijadwalkan lebih dulu bertemu agen Harry Kane sebelum ada pertemuan puncak dengan chairman Tottenham, Daniel Levy.

Sebenarnya, spekulasi mengenai keinginan Madrid memboyong Kane ini sudah bergulir selama sekitar enam bulan. Kini, Madrid ingin merealisasikan keinginan mereka memboyong striker timnas Inggris tersebut karena Perez cukup yakin transfer bisa terwujud setelah bertatap muka dengan Levy.

Namun, Madrid harus menyiapkan dana yang fantastis untuk memboyong Kane. Kabarnya, Los Blancos bersedia menggelontorkan 250 juta euro (sekitar Rp 4,198 triliun) yang akan membuat Kane sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Saat ini, predikat pemain termahal di dunia masih menjadi milik Neymar. Penyerang internasional Brasil ini meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 setelah Paris Saint-Germain menebusnya dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun).

Memang, Madrid terbilang pasif pada bursa transfer saat ini meskipun kehilangan megabintang Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Los Blancos hanya mendatangkan pemain muda seperti Vinicius Junior dan Andriy Lunin.

Comments
Loading...