Perez: Reaksi RFEF Berlebihan!

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan kritik pedas kepada Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) terkait keputusannya untuk memberhentikan Julen Lopetegui. Ia mengatakan bahwa reaksi yang ditunjukkan oleh RFEF terlalu berlebihan.

Pada Selasa (12/6), Real Madrid resmi menunjuk Lopetegui sebagai pengganti Zinedine Zidane. Keputusan ini membuat Presiden RFEF, Luis Rubiales, kaget. Ia pun segera memberhentikan mantan taktisi FC Porto itu dari jabatannya sebagai pelatih kepala timnas Spanyol.

Florentino Perez - Real Madrid
AS

“Tak ada argumen yang dapat menjelaskan keputusan RFEF untuk memecat Lopetegui menjelang Piala Dunia. Kami sebanarnya ingin melakukan hal ini (presentasi Lopetegui) setelah Piala Dunia usai dan setelah Spanyol kembali menjadi juara,” ujar Perez dilansir ESPN.

“Ada reaksi yang berlebihan dari RFEF mengenai adanya sebuah pengkhianatan. Mereka berusaha merusak citra Real Madrid di salah satu periode tersukses kami,” lanjut Perez.

 

Dalam kesempatan yang sama, Perez juga menjelaskan proses negosiasi antara Real Madrid dengan pria 51 tahun itu. Ia mengatakan bahwa kedua belah pihak cukup cepat mencapai kesepakatan.

“Real Madrid dan Lopetegui telah membuat keputusan untuk bekerja sama. Kami selalu menghargai setiap klausul yang berada di kontraknya. Kami telah mencapai kesepakatan pada hari Selasa. Dalam beberapa jam, saya segera memberi tahu mengenai keputusan ini kepada Rubiales,” pungkas pria 71 tahun itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...