Performa Alisson Bikin Rekan Setim Berdecak Kagum

Football5Star.com, Indonesia – Performa Alisson Becker di bawah mistar gawang AS Roma membuat rekan setimnya berdecak kagum. Salah satu pemain yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sang kiper adalah Gerson.

Tidak tanggung-tanggung, gelandang tengah itu menyebut Alisson sebagai penjaga gawang yang fenomenal. Menurutnya, stabilnya performa Roma musim ini tak lepas dari peran vital Alisson sebagai palang pintu terakhir Serigala Ibu kota.

“Tidak ada kata lain yang bisa dikatakan kepada Alisson selain fenomenal. Dia sangat kuat di areanya dan memberikan kenyamanan bagi pemain lain,” ujar Gerson kepada Sky Sport Italia, Rabu (7/3/2018).

Karena performa stabilnya sepanjang musim ini, kiper asal Brasil itu kerap dihubung-hubungkan segera pindah ke klub lain. Sejauh ini Liverpool dan Paris Saint-Germain paling gencar mengincar tanda tangannya. Namun, Gerson yakin rekannya itu akan bertahan di Olimpico.

zimbio.com

“Kita semua tahu ia selalu dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, itu wajar terjadi karena dia punya kapabilitas. Tapi saya yakin Alisson akan bertahan bersama kami untuk meraih trofi,” sambungnya.

I Giallorosi baru saja melumat Napoli 4-2 di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu. Sedangkan akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Torino, sebelum menjamu Shakhtar Donetsk di leg kedua Liga Champions. Gerson pun meminta timnya bisa berkonsentrasi pada dua laga penting itu.

“Dua laga ke depan sangat menyulitkan karena waktunya berdekatan. Kami harus berkonsentrasi maksimal agar meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Comments
Loading...