Performa Arsenal Buruk, Jose Mourinho Tetap Puji Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memuji pelatih Arsenal, Mikel Arteta, jelang laga Derby London Utara pada Minggu, (6/12/20). Mourinho menyebut bahwa Arteta merupakan pelatih “bertalenta” walaupun saat ini sedang mendapatkan kritikan keras.

Arsenal benar-benar kesulitan di Premier League dengan hanya berada di posisi ke-14 dan hanya mencetak 5 gol dari 8 laga terakhirnya. Performa itu membuat orang-orang ragu akan kualitas Arteta sebagai pelatih. Namun Mourinho membela Arteta.

Jose Mourinho Sebut Ada Beberapa Pemain Tottenham yang Tak Akan Tergantikan
@SpursOfficial

“Dia adalah pelatih yang bagus. Dia adalah pelatih yang berbakat. Dia sudah memenangkan kompetisi penting dalam beberapa bulan pertama karirnya (Piala FA), kita tidak dapat menyangkalnya,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mourinho melanjutkan, “Untuk menjadi pelatih Arsenal, Anda harus bagus. Jika tidak, Anda tidak akan di sana. Jadi ya, saya pikir Mikel adalah pelatih yang bagus tapi saya ingin menghormati yang lain terutama yang lain yang saya tidak kenal dengan baik dan mungkin juga sangat bertalenta.”

Laga Derbi London Utara nanti akan dihadiri penonton dalam jumlah terbatas dan itu bisa jadi keuntungan bagi pasukan Mourinho.

“Saya pikir momen ini akan menjadi hak istimewa. Mereka akan merasa terhormat menjadi salah satu dari dua ribu fans yang hadir. Tapi itu baru langkah pertama. Secepat mungkin kami akan mengembalikan sepak bola ke keadaan normal,” kata Jose Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More