“Performa Babak Kedua Harus Diulangi Juve di Jerman”

Juventus bermain imbang 2-2 dengan Bayern Muenhen, Rabu (24/2) dini hari WIB, di leg pertama babak 16-besar Liga Champions. Di laga itu, Juve sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Namun, Juventus tampil perkasa setelah ketinggalan dua gol. Paulo Dybala dan Stefano Sturaro menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan berkat gol-gol yang mereka buat. Sebelumnya, Bayern mampu unggul melalui gol Thomas Mueller di babak pertama dan gol Arjen Robben di awal babak kedua.

Gelandang Juan Cuadrado terkesan dengan penampilan Juventus di babak kedua. Menurutnya, Juventus harus mengulangi performa di babak kedua saat bertandang ke Jerman.

“Kami sudah tahu laga tadi tak akan berjalan mudah. Bayern tim yang hebat, tapi kami mengambil beberapa hal positif malam ini. Kami harus meniru performa kami di babak kedua pada leg kedua di Jerman nanti. Kami tim yang tangguh. Kami harus sadar diri bahwa kami berpeluang lolos,” ujar Cuadrado.

Leg kedua digelar di Allianz Arena, 16 Maret nanti. Juventus bisa agak percaya diri. Sejarah menunjukkan mereka selalu lolos tiap mencatat hasil imbang di laga kandang pada leg pertama.

Cuadrado juga membahas kesalahan yang dibuatnya pada laga itu. Gol kedua Bayern yang dicetak Robben berawal dari blunder Cuadrado yang kehilangan bola di tengah lapangan.

“Kesalahan saya? Saya tak punya mimpi buruk di laga tadi. Setiap orang bisa berbuat kesalahan,” tambah dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More