Performa Buruk, Nicolas Pepe Pasrah Hadapi Kritik

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Nicolas Pepe, hanya bisa pasrah dengan banyaknya kritik yang ia terima. Pemain asal Pantai Gading itu mengakui performanya memang jeblok musim ini.

Arsenal memecahkan rekor transfer klub pada musim panas kemarin untuk memboyong Pepe dari Lille di angka 72 juta poundsterling. Pemain asal Pantai Gading itu diharapkan bisa meringankan beban Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan.

Namun, penampilan pria 24 tahun itu justru jeblok. Ia baru menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Sang winger pun mengakui performa dirinya mengecewakan.

Getty Images

“Saya akan mengatakan bahwa permulaan saya agak negatif. Saya sebenarnya berharap sedikit lebih. Saya berharap lebih dan tergantung saya untuk bekerja keras dan membuat perbedaan di setiap pertandingan,” kata Nicolas Pepe di Soccerway.

“Adalah normal bagi orang untuk mengkritik saya sebanyak yang mereka lakukan karena saya tidak membuat perbedaan di setiap pertandingan. Saya mengerti itu. Tentu terserah saya untuk membalikkan situasi ini melalui kerja keras,” ucap Nicolas Pepe.

“Ada banyak aspek yang perlu saya tingkatkan. Mencetak gol lebih cepat, ambil peluang untuk mencetak gol yang telah saya buang. Saya juga perlu meningkatkan aspek fisik karena datang dari Prancis ke Inggris, ada aspek yang harus Anda perhitungkan,” Nicolas Pepe menambahkan.

Comments
Loading...