Performa di Bundesliga Jadi Modal Berharga Leverkusen di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, berharap anak asuhnya bisa terus menunjukkan performa yang gemilang di partai Liga Europa melawan Krasnodar dinihari nanti. Ia pun yakin anak asuhnya bisa mengalahkan Krasnodar dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Semenjak diasuh oleh Peter Bosz, Die Werkself mampu menunjukkan penampilan yang maksimal di Bundesliga. Mereka kini ada di peringkat ke-6 Bundesliga setelah meraih dua kemenangan beruntun.

“Saya selalu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tapi, banyak tim-tim kuat tidak hanya berada di Bundesliga. Krasnodar juga merupakan tim yang kuat. Kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti,” ujar Peter Bosz dikutip dari laman resmi Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen - Liga Europa - Peter Bosz - Krasnodar - @Bayer04_en
@Bayer04_en

Meskipun tampil sebagai tim unggulan, Peter Bosz tetap mewaspadai Krasnodar. Ia mengatakan bahwa Krasnodar diperkuat oleh pemain-pemain berkualitas dan memiliki potensi besar untuk mereporkan Julian Brandt dkk.

“Krasnodar adalah tim yang cukup kuat. Mereka berhasil mengakhiri musim sebagai runner up liga Rusia dan mampu mengoleksi 12 poin di babak grup. Perolehan yang sama dengan Sevilla. Mereka memiliki pemain-pemain berbakat. Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sengit,” imbuhnya menambahkan.

Liga Europa bukanlah kompetisi yang asing untuk Peter Bosz. Di musim 2016-17, pria 55 tahun itu berhasil membawa Ajax Amsterdam melaju ke babak final. Namun, ia harus mengakui keunggulan Manchester United di partai puncak.

Comments
Loading...