Performa Duo Diaz Puaskan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan performa Mariano Diaz dan Brahim Diaz saat melawan Villarreal, Minggu (5/5/2019).

Los Blancos menang 3-2 saat menjamu The Yellow Submarine pada laga pekan ke-36 La Liga di Santiago Bernabeu tersebut. Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Mariano Diaz (2′ & 49′) dan Jesus Vallejo (40′).

Sejak berlabuh di Madrid pada musim panas lalu, Mariano jarang mendapat kesempatan bermain. Bomber berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan Karim Benzema dan beberapa kali mengalami cedera.

“Dia (Mariano Diaz) tidak memiliki banyak kesempatan bermain karena cedera dan absen lama. Mariano mendapat kesempatan bermain dan mencetak dua gol hari ini. Saya turut gembira untuk dia,” kata Zinedine Zidane, seperti dilansir laman resmi Real Madrid.

Brahim Diaz menjadi aktor di balik terciptanya gol pertama ke gawang Villarreal. Zinedine Zidane pun mengapresiasi penampilan gelandang yang dibeli dari Manchester City pada Januari lalu tersebut.

“Saya senang terhadap performa Brahim karena dia langsung mengoper bole ke wilayah lawan setelah merebut bola. Dia mungkin tampil lebih baik atau lebih buruk, tetapi dia adalah pemain yang selalu mencari ruang. Gol pertama adalah contohnya. Dia melakukan tugas yang baik dengan memberi tekanan setelah kami kehilangan bola,” ujarnya.

mariano diaz real madrid villarreal - twitter JLSanchez78
Mariano bobol gawang Villareal (Foto:

“Lawan kehilangan bola, Brahim merebutnya dan kami mendapatkan gol pertama. Saya puas terhadap penampilan dia dan kami membutuhkan kemenangan karena para pemain membutuhkannya,” tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 68 poin. Selanjutkan, pasukan Zinedine Zidane bakal melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (12/5/2019).

Comments
Loading...