Performa Konsisten, Raheem Sterling Layak Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek Leicester City, Harry Maguire, menilai Raheem Sterling paling konsisten musim ini dan layak jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

“Aku pikir Raheem Sterling adalah pemain terbaik di Liga Inggris. Dia mencetak gol, menciptakan assist dan menjadi mimpi buruk bagi lawan. Dia bagus sejak tahun lalu, di mana orang-orang melihat kebangkitannya dan musim ini, dia lebih bagus lagi,” kata Maguire di Soccerway.

“Dalam hal pemungutan suara pemain terbaik, Anda tidak tahu siapa yang akan memenangkan Liga Inggris. Tapi aku memilih Sterling sebagai pemain terbaik.”

Getty Images

Raheem Sterling mencetak hattrick saat Timnas Inggris mengalahkan Republik Ceko 5-0, akhir pekan lalu. Dua pekan sebelumnya, ia juga melakukan hal yang saat City mengalahkan Watford 3-1. Total, Sterling telah menyumbangkan 15 gol dan 11 assist dalam 27 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Menurut Maguire, Timnas Inggris saat ini sangat beruntung bisa memiliki pemain sekelas Raheem Sterling.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Timnas Inggris untuk memilikinya dan kami harus menghargai dia dan menjaganya saat dia bermain di level yang tinggi.”

“Secara pribadi, aku ingin melihatnya mencetak gol setiap pekan dan terutama melawan tim di sekitar kami (Leicester), bukan melawan kami!” ucap Maguire.

Harry MaguireRaheem Sterling