Performa Lukaku di Anfield Kecewakan Neville

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United bermain imbang melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Sepanjang 90 menit, MU berada di bawah tekanan The Reds. Selain itu, mereka juga minim menadapatkan peluang. Hal ini membuat Gary Neville kecewa dengan penampilan Romelu Lukaku.

Legenda Setan Merah ini mengakui Lukaku sangat mengecewakan di laga tersebut. Kehebatan yang ditunjukkan penyerang asal Belgia itu di tujuh laga sebelumnya seolah tak berbekas di markas Liverpool.

“Saya sangat kecewa dengan Lukaku. Saya kecewa dengannya dan ini harus dikatakan. Memang Anfield tempat yang sangat sulit sehingga membuatnya terganggu di laga tadi,” kata Neville seperti dilansir Express, Sabtu (14/10/2017).

Mantan kapten The Reds Devils ini bahkan mengatakan bahwa Lukaku tidak menunjukkan apa-apa melawan Liverpool. Neville menganggap mantan pemain Everton itu seperti tidak bermain karena tidak pernah mendapatkan bola.

express.co.uk

“Dia frustasi dan benar-benar tidak melakukan apa-apa. Kehadiran Lukaku di lapangan sama sekali tidak berdampak apa pun selama 90 menit. Ini adalah pertandingan besar dan dia adalah striker MU. Dia harus tahu dan siap untuk pertandingan sebesar ini,” tambahnya.

Kendati demikian, kakak kandung Phil Neville ini percaya Lukaku akan bangkit di laga besar berikutnya. Terlebih ini adalah laga big match perdananya bersama United.

Pemain 25 tahun itu memang memiliki catatan minor bila bertanding di Anfield. Dari enam lawatannya, Lukaku hanya mengemas satu gol di markas Liverpool.

 

Comments
Loading...