Performa Memphis dan Lingard Tuai Pujian

Dua pemain depan Manchester United, Memphis Depay dan Jesse Lingard dinilai tampil bagus di laga melawan Watford. Mereka pun mendapatkan pujian.

Saat melakukan lawatan ke Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB, MU dilanda krisis striker. Wayne Rooney dan Anthony Martial harus menepi setelah melakoni tugas di laga internasional.

Dengan kondisi itu, maka tinggal ada James Wilson dan Memphis yang fit untuk melakoni laga melawan Watford. Nama pertama tak dipilih Van Gaal setelah Wilson tak dimasukkan ke dalam daftar pemain untuk laga melawan Watford.

Memphis dan Lingard bermain penuh dalam laga itu. Memphis bahkan menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-1 yang berhasil dipetik MU dalam laga melawan Watford itu.

Sementara itu, Lingard menyia-nyiakan satu peluang emas. Tinggal berhadap-hadapan dengan Heurelho Gomes, sepakannya malah bisa ditangkap dengan sempurna kiper berkepala plontos itu.

Penentu kemenangan MU, Bastian Schweinsteger, menilai bahwa penampilan Memphis dan Lingard sudah oke. Dia juga menegaskan bahwa laga bisa menjadi lebih mudah kalau Ligard berhasil menyelesaikan peluang emas yang dia dapat.

“Memphis dan Jesse bermain sangat baik dan kami tak boleh melupakan bahwa mempunyai peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol yang bisa membuat laga menjadi lebih mudah,” kata Schweinsteiger di situs resmi MU.

“Kami tidak bermain dengan kepercayaan diri tinggi di hari ini, tapi bisa menunjukkan karakter dan bertarung hingga detik terakhir,” imbuhnya.

Comments
Loading...