Performa Milan Kecewakan Montella

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan menelan kekalahan dalam lanjutan pekan keenam Serie A Italia. Bertandang ke markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), I Rossoneri malah takluk 0-2. Hasil ini sekaligus membuat Vicenzo Montella kecewa dengan performa anak asuhnya.

Di laga tersebut, Milan tidak lebih baik ketimbang tuan rumah sepanjang pertandingan. Seperti laporan Squawka, Il Diavolo Rosso cuma melepaskan enam tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang. Berbanding dengan 12 tembakan yang dilesatkan Sampdoria.

“Saya tidak suka dengan penampilan ini. Kami tidak bagus dalam hal determinasi dan kualitas. Meski bisa mengimbangi permainan Sampdoria, mereka bermain lebih baik dan kami tidak punya mental yang cukup kuat untuk itu,” ujar Montella kepada Mediaset Premium, Minggu (24/9/2017).

Pelatih yang pernah menangani Sampdoria ini mengakui bahwa tidak ada pemain yang tampil bagus di laga tersebut. Ia pun menuntut agar anak asuhnya bisa bekerja lebih keras pada laga berikutnya.

“Secara psikologis kami tidak begitu baik. Mungkin untuk beberapa hal, tiga pertandingan dalam tujuh hari menjadi masalah dan membuat pemain tidak menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal ini harus saya antisipasi agar tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Kekalahan di Marassi menjadi yang kedua kali dialami Milan musim ini. Sebelumnya mereka sudah dikalahkan Lazio 4-1 di Olimpico. Selain itu, hasil tersebut sekaligus menghentikan dua kemenangan beruntun yang ditorehkan Suso cs saat menghadapi Udinese dan SPAL.

Comments
Loading...