Performa Tim Buruk, Fans West Ham United Lapor Polisi  

Football5Star.com, Indonesia – Buruknya performa West Ham United musim ini ternyata berbuntut panjang. Fans klub London tersebut diberitakan melaporkan kekalahan timnya ke Polisi Essex.

Jengah dengan laporan tersebut, pihak kepolisian pun meminta penggemar The Hammers untuk berhenti menelepon 999. Sebab itu adalah nomor darurat dan bisa mengganggu kinerja polisi di ruang kontrol jika menerima laporan yang konyol tersebut.

Keluhan ini diungkapkan kepolisian Essex melalui akun twitter resmi @EPControlRoom, Minggu kemarin. Mereka berharap para fans West Ham berhenti melakukan itu.

“Menghubungi 999 karena West Ham kalah lagi, perbuatan yang tidak pantas. Sangat membuang-buang waktu kami. 999 hanya untuk nomor darurat,” tulis mereka di twitter.

Seperti diketahui, West Ham baru menang dua kali dalam 12 pertandingan Liga Inggris musim ini. catatan buruk itu berimbas pada dipecatnya Slaven Bilic dari kursi pelatih.

zimbio.com

Terpilihnya David Moyes sebagai suksesor pun belum membuahkan hasil. Akhir pekan lalu, mereka kembali menelan kekalahan di Premier League setelah ditekuk Watford dua gol tanpa balas.

Sepanjang laga, para fans West Ham terus menyuarakan kekecewaan mereka terhadap performa tim. Dan salah satu puncak kekesalan mereka adalah dengan menelepon nomor darurat, 999

Sementara itu, kekalahan ini membuat The Hammers tertahan di zona degradasi. West Ham berada di posisi 18 klasemen dengan 9 poin hasil dari 2 kali menang, 3 imbang, dan tujuh kekalahan.

 

Comments
Loading...