Performanya Kembali Membaik, John Stones Beberkan Keberhasilannya

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones, membeberkan kunci keberhasilan performanya akhir-akhir ini. Stones mengatakan dirinya hanya terus bekerja keras dan menonjol di laga-laga besar.

Stones sempat dirumorkan akan dijual musim panas lalu. Bahkan sampai Rio Ferdinand menyampaikan Stones harus bermain di tim papan tengah supaya bisa reguler bermain dan masuk ke timnas Inggris untuk Euro 2020. Tapi Stones musim ini malah menjadi andalan kembali. Saat dirinya duet dengan Ruben Dias, City hanya kebobolan 1 gol dari 7 laga terakhir, termasuk di laga terakhir melawan Manchester United (7/1/21).

Daily Mail

“Saya hanya mencoba untuk mengikuti bola. Mereka memiliki garis pertahanan tinggi dan (saya) berusaha mendapatkan sesuatu yang besar. Saya hanya mencoba untuk bekerja keras, berusaha untuk bermain sebanyak yang saya bisa,” ucap Stones seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Stones melanjutkan, “Saya berambisi untuk memberikan sesuatu untuk tim dan tetap teguh pada pendirian saya. Melihat apa yang bisa saya perbuat, dan apa yang bisa saya tingkatkan. Memainkan laga-laga besar seperti ini adalah sesuatu yang saya ingin menonjol. Saya hanya ingin bermain dengan baik.”

City berhasil lolos ke final Piala Liga setelah mengalahkan United 2-0 dengan John Stones mencetak satu gol. The Citizens akan berhadapan dengan Tottenham di final.

“Kami punya sejumlah peluang, kesempatan emas, pergerakan yang luar biasa untuk mencapai kotak penalti lawan dan kami akhirnya menjalankan tugas yang sempurna,” kata Stones.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More