Pergelangan Kakinya Patah, Bagus Kahfi Dapat Dukungan Jamie Vardy

Football5Star.com – Hasil Imbang 2-2 Garuda Select vs Reading U-18 harus memakan tumbal. Bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, mengalami cedera patah pergelangan kaki usai berduel dengan pemain Reading, Michael Stickland.

Dalam momen satu lawan satu, Bagus dan Stickland melakukan duel dara. Sayang, posisi Bagus Kahfi saat mendarat tak sempurna. Dia disebut-sebut mengalami cedera parah di pergelangan kakinya.

Kabarnya, Bagus mengalami cedera patah pada pergelangan kakinya. Hal itu setelah dia mendapatkan perawatan dan melakukan CT Scan.

“Kami masih menunggu kabar tentang Bagus. Dia akan menjalani CT Scan dan kami menunggu hasilnya. Bagus akan ditangani dengan baik di sini,” bilang pelatih Garuda Select, Dennis Wise dalam rilisnya.

Pergelangan Kakinya Patah, Bagus Kahfi Dapat Dukungan Jamie Vardy

Cedera Bagus Kahfi yang sampai patah pergelangan kaki itu tampaknya terdengar hingga ke telinga striker Leicester City, Jamie Vardy. Hal itu terlihat saat Bagus melakukan video call dengan top skorer sementara Liga Inggris itu.

Bagus sendiri akan menjalani operasi setelah pergelangan kakinya patah. Dia akan dirawat oleh tim medis Timnas Inggris dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More