RESMI! Marek Hamsik Gabung Klub Swedia

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Swedia, IFK Goteborg, resmi mengumumkan kedatangan Marek Hamsik pada Selasa (9/3) dinihari WIB. Hamsik merapat ke Swedia setelah kontraknya bersama Dalian Professional berakhir.

Hamsik menandatangani kontrak jangka pendek hingga Agustus 2021. Namun, ia berjanji bakal memberikan performa terbaiknya selama lima bulan ke depan.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Jujur, saya sempat sangat kaget dengan kualitas fasilitas latihan di sini,” ujar Marek Hamsik dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Semua orang tahu saya hanya menandatangani kontrak jangka pendek di sini. Tapi, saya berjanji akan memberikan performa terbaik dan membantu tim mencapai target,” kata Hamsik menambahkan.

Kedatangan Hamsik membuat direktur olah raga IFK Goteborg, Pontus Farnerud girang. Ia mengaku langsung terkesima dengan sifat Hamsik dan tak berpikir panjang ketika memberikan kontrak.

“Kami memiliki komunikasi yang sangat baik semenjak kontak pertama beberapa waktu lalu serta memiliki kesamaan filosofi sepak bola. Hamsik memiliki motivasi besar untuk bersinar di sini,” ujar Farnerud.

Sebelum merapat ke Swedia, Hamsik sempat menghabiskan dua tahun bersama Dalian Professional. Pemain berpaspor Slowakia itu gagal menunjukkan performa terbaik karena cuma mampu menyumbang empat gol serta lima assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Hamsik menjadi nama terbaru yang pergi dari Cina. Sebelumnya, Liga Super Cina sudah kehilangan sejumlah nama besar seperti Hulk, Joao Miranda serta Salomon Rondon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More