Perhatian Khusus Antonio Conte untuk Sebastiano Esposito

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membuat keputusan berani di laga melawan Borussia Dortmund, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB. Ia memasukkan pemain muda, Sebastiano Esposito.

Sebastiano Esposito masuk di pertengahan babak kedua untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku. Ini jadi debut sang bomber muda di tim utama Inter Milan musim ini.

Usai pertandingan, Antonio Conte menyebut dirinya sangat percaya pada kapasitas Esposito. Ia menilai usia muda sang pemain tak jadi ukuran baginya memilih siapa yang akan diturunkan pada laga sepenting Liga Champions.

@Inter_ar

“Esposito adalah pemain yang selalu tampil selama pramusim. Ia berkembang pesat selama ini. Memainkannya di laga sepenting ini jadi bukti bahwa saya sangat percaya padanya,” kata Conte kepada Inter TV, Kamis (24/10/2019).

“Saya tidak peduli berapa umur pemain yang ada di lapangan. Apakah dia 30 tahun atau 17 tahun. Ketika saya menilai dia pantas untuk dimainkan, dia akan bermain,” sambung mantan pelatih Juventus itu.

Lebih lanjut, Conte menegaskan bahwa pemain 17 tahun itu dan Alessandro Bastoni jadi perhatian utamanya. Ia percaya prospek kedua pemain sangat bagus untuk regenerasi di tubuh Inter.

“Esposito dan Bastoni adalah prospek cerah yang kami punya. Sudah menjadi tugas saya untuk membantu mereka terus berkembang,” tutup Antonio Conte.

Comments are closed.