Perihal Kontrak Smalling, AS Roma Tidak Boleh Gegabah

Football5star.com, Indonesia – Chris Smalling langsung jadi pujaan baru pendukung AS Roma musim ini. Kendati begitu, status kontraknya sampai sekarang masih sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Baru didatangkan musim panas lalu, Chris Smalling sudah mengoleksi 14 penampilan dan mencetak dua gol di semua ajang.  Bersama Gianluca Mancini dan Federico Fazio, ia jadi sosok tak tergantikan di jantung pertahanan.

Kehebatannya ini langsung memunculkan wacana terkait situasi kontraknya. Banyak yang beranggapan bahwa AS Roma pantas mempermanenkan statusnya di akhir musim nanti. Namun, hal itu belum bisa dipastikan oleh manajer tim, Morgan De Sanctis.

RomaPress

“Sudah diketahui oleh semua orang bahwa kami masih berusaha menemukan solusi agar membuat semuanya senang. Tapi kami tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan karena kami ingin melakukan semuanya dengan benar,” ujar De Sanctis seperti dilansir Football Italia, Jumat (13/12/2019).

“Chris adalah pemain andalan kami. Kehadirannya membuat kami tampil lebih solid dalam bertahan dan menemukan keseimbangan secara keseluruhan. Dia juga sudah bilang bahwa dia sangat bahagia di Roma,” sambung mantan kiper Il Lupi itu.

Semua kemungkinan tentu masih terbuka. AS Roma sangat membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang seperti pemain timnas Inggris itu. Sementara Manchester United sepertinya sudah bisa melupakan sang bek mengingat duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan semakin padu.

Andai klub ibu kota Italia benar-benar ingin mempermanenkan pemain 30 tahun itu, maka mereka harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More