Perin Ingin Jadi Kiper Terbaik Serie A Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mattia Perin mengaku memiliki ambisi untuk menggeser posisi dari Wojciech Szczesny menjadi kiper terbaik Serie A bersama Juventus. Ia pun siap memberikan kontribusi maksimal dan membawa Bianconerri meraih scudetto musim ini.

Perin didatangkan Juventus untuk menjadi pelapis dari Szczesny yang kini menjadi penjaga gawang utama Bianconerri. Musim ini, mantan pemain Genoa itu baru memainkan satu pertandingan Serie A. Di penampilan tunggalnya, ia berhasil mencetak clean sheet.

“Sedari kecil, saya selalu mengagumi Juventus. Di setiap musimnya, klub ini selalu bersaing untuk meraih gelar juara liga. Saya senang karena memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari klub ini,” ungkap Perin dikutip dari Calciomercato.

Mattia Perin - Juventus - Serie A - @juventusfcen
@juventusfcen

“Mengenakan seragam kebesaran Juventus merupakan kehormatan dan tanggung jawab yang sangat besar. Saya siap berjuang dan menjadi kiper terbaik Serie A bersama Juventus,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, penjaga gawang berusia 25 tahun itu juga membicarakan mengenai musim terakhirnya di Genoa. Menurutnya, musim lalu merupakan masa-masa yang sangat sulit untuk I Rossoblu. Namun, ia senang karena berhasil membawa Genoa bangkit dari keterpurukan dan finis di papan tengah klasemen akhir Serie A.

“Musim lalu merupakan masa-masa yang cukup sulit untuk saya. Di awal-awal musim, Genoa kehilangan banyak poin. Namun, Genoa berhasil bangkit dan meraih banyak poin. Saya memiliki kontribusi yang cukup besar dibalik kebangkitan mereka musim lalu.”

Comments
Loading...