Peringatan Pirlo untuk McKennie Setelah Dipermanenkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus baru saja mempermanenkan status Weston McKennie. Keputusan ini mendapat respons positif dari sang pelatih, Andrea Pirlo.

Weston McKennie datang ke Juventus awal musim ini dengan status pinjaman dari Schalke 04. Musim belum selesai, Juve langsung mempermanenkannya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Bintang Amerika Serikat memang tampil luar biasa bersama Si Nyonya Tua musim ini. Tapi Andrea Pirlo berharap kontrak permanen ini tidak membuat sang pemain takabur.

Andrea Pirlo - Spezia - Juventus - Vincenzo Italiano - beIN Sports
beIN Sports

“McKennie tidak mengejutkan saya. Kami sudah mengikutinya dan mengenalnya dengan baik. Kesepakatan permanen harus menjadi titik awal baginya,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Sabtu (6/3/2021).

“Jika dia berpikir dia sudah mencapai puncak, dia telah membuat kesalahan dan tidak berada di jalur yang benar. Saya harap dia terus berkembang untuk mencapai level berbeda. saya percaya dia bisa melakukannya,” imbuh Andrea Pirlo.

Juve harus merogoh kocek 18 juta euro untuk memiliki Weston McKennie seutuhnya. Negosiasi dengan Schalke 04 sejatinya tidak mengalami kendala berarti.

Dalam klausul peminjaman penggawa timnas Amerika Serikat memang disebutkan klausul yang harus dikeluarkan Juventus jika ingin mempermanenkannya.

Sejauh ini pemain berusia 22 tahun sudah dimainkan 31 kali di semua ajang. Namanya juga turut menghiasi papan skor sebanyak lima kali dan mengkreasikan dua assist. Catatan ini jelas mengesankan untuk pemain yang menjalani musim perdana bersama klub sebesar Juve.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More