Peringatan Terakhir Igli Tare untuk Luis Alberto

Football5star.com, Indonesia – Luis Alberto sempat bikin gaduh di Lazio. Ia mengumbar kekesalannya saat klub membeli pesawat baru. Padahal di saat bersamaan manajemen telah menunggak gaji pemain.

Amarah Luis Alberto itu pun berbuntut panjang. Mulai dari presiden Lazio, Claudio Lotito, hingga Simone Inzaghi telah memberinya peringatan keras. Terbaru, giliran direktur Igli Tare yang bereaksi.

 Igli Tare menekankan bahwa pemain yang tidak bisa menunjukkan rasa hormat pada klub akan mendapat ganjaran yang setimpal.

@10_luisalberto

“Tidak ada yang bisa meragukan kualitas pemain, terlebih perilakunya dan rasa hormatnya kepada klub dan fan. Siapa pun yang tidak hormat pada Lazio harus membayar konsekuensinya,” tegas Tare seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (22/11/2020).

Sadar dengan kesalahannya itu Luis Alberto langsung meminta maaf. Dalam permintaan maaf tersebut dia mengatakan sudah bertindak bodoh dan merugikan tim.

Igli Tare pun menerima permintaan maaf tersebut. Tapi ia tetap berharap masalah serupa tidak terulang di masa depan.

“Sangat bagus bahwa dia sudah meminta maaf dan mengambil langkah untuk maju bersama tekan satu timnya dan klub ini. Sekarang kami harus memastikan hal semacam ini tidak terjadi lagi di masa depan,” tegas pria asal Albania.

Masalah Luis Alberto dengan Lazio tampaknya sudah benar-benar selesai. Terbukti, pada laga terakhir melawan Crotone ia dimainkan sebagai starter oleh Simone Inzaghi.

Igli TareLazioLuis Alberto