Perisic Bicara Soal Kerjasamanya Dengan Icardi

Kerja sama antara Ivan Perisic dengan Mauro Icardi berbuah kemenangan untuk Inter Milan di pertandingan melawan Empoli di lanjutan Liga Italia. Pemain asal Kroasia itu berbicara mengenai kerja samanya dengan Icardi.

Inter berhasil membawa pulang kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Empoli. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani itu, Rabu (6/1), Inter menang dengan skor tipis 1-0.

Adalah Icardi yang mampu menjadi penentu kemenangan Inter. Dia mencetak gol setelah menyontek bola operan Perisic sisi sayap kanan.

Soal gol Icardi itu, Perisic bilang bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan pemain tim nasional Argentina itu di sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, Perisic-Icardi pun bisa tampil bagus untuk Inter.

“Itu merupakan pembuka, saya terbiasa untuk mengirimkan umpan silang dan itu bekerja dengan baik. Saya selalu berkomunikasi dengan Mauro,” kata Perisic di situs resmi klub.

“Hal terpenting adalah kami kembali ke jalur kemenangan, itulah satu-satunya hal yang paling penting di malam ini,” imbuhnya.

Soal laga Inter yang masih belum menunjukkan gaya bermain yang atraktif di musim ini, Perisic juga mempunyai komentar. Bagi Inter, ini merupakan kemenangan dengan skor 1-0 ke-10 di musim ini.

“Yang terpenting di malam ini adalah raihan tiga angka. Empoli merupakan tim bagus dan kami tak berada di penampilan terbaik kami, terutama di babak pertama,” tegas eks pemain Wolfsburg itu.

Inter MilanIvan PerisicMauro Icardi