Perisic dan Nainggolan Siap Disambut Kembali oleh Inter, Bagaimana dengan Icardi?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Antonio Conte, dikabarkan masih terbuka untuk mempertimbangkan kembali beberapa pemain yang musim panas lalu dilepas dengan status pinjaman. Terutama pada sosok Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Bagaimana dengan Mauro Icardi?

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, Antonio Conte sudah tidak menerima kembali Mauro Icardi, terutama berkaitan dengan hubungannya dengan lingkungan Inter.

Sementara untuk Perisic dan Nainggolan, keduanya masih bisa diterima oleh Conte. Tetapi petinggi klub masih mengutamakan menjual kedua pemain tersebut.

fcinter1908

Hanya saja yang menjadi masalah tentu saja krisis yang terjadi akibat dari pandemi virus corona yang membuat banyak klub meminta diskon dari biaya transfer yang disepakati. Keinginan dari Inter adalah tebus biaya penebusan para pemain ini sesuai kesepakatan atau mereka kembali ke Nerazzurri.

Pada musim panas lalu, Conte tak ingin dihadapkan dengan berbagai isu internal. Seperti yang diketahui, Icardi sudah bermasalah sejak dia dicopot ban kaptennya musim lalu. Dan Nainggolan punya masalah dengan kegiatannya di luar lapangan.

Sementara untuk Perisic lebih ke permasalahan taktik. Dia dinilai kurang cocok bermain di formasi 3-5-2. Apa lagi dia sempat dicoba di posisi second striker pada pra-musim, tapi performanya jauh dari kata memuaskan.

Tapi Presiden Inter, Steven Zhang, percaya kepada Conte untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Nainggolan dan Perisic, jika tidak dijual.

Antonio ConteInter MilanIvan PerisicMauro IcardiRadja Nainggolan