Perisic Diragukan Tampil Kontra Milan

Kabar buruk menghampiri Inter Milan. Salah satu pemain andalan mereka, Ivan Perisic, diragukan tampil dalam laga derby melawan AC Milan pada hari Senin (1/2).

Perisic tidak disertakan oleh pelatih Roberto Mancini ke dalam skuat yang dibawa ke Turin untuk menghadapi Juventus di ajang Coppa Italia pada hari Kamis (28/1).

Gazzetta World melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut tidak dapat menyelesaikan latihan dalam rangka persiapan melawan Juventus karena memiliki masalah pada pergelangan kakinya.

Mancini memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan membawa Perisic ke Juventus Stadium agar dapat menjalani pemulihan di Milan. Meski demikian, Il Biscione masih akan memastikan kondisi terakhir pemain asal Kroasia tersebut menjelang akhir pekan.

Jika benar Perisic tidak dapat tampil dalam Derby Della Madonnina, tentu saja ini akan menjadi kerugian bagi Inter. Sejak didatangkan dari Wolfsburg pada awal musim dengan harga sekitar 15 juta Euro, ia langsung menjadi andalan di lini depan Nerazzurri. Ia telah bermain sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Inter saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan total raihan 41 poin, tertinggal enam angka dari Napoli yang berada di posisi puncak.

AC MilanDerbi Della MadonninaInter MilanIvan Perisic