Perisic Ajukan Syarat Bertahan Lama Di Inter

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, diklaim bahagia berada di Giuseppe Meazza oleh agennya, Tonci Martic. Meski demikian, Martic berharap Inter bisa memenuhi ekspektasi Perisic untuk meraih trofi dan tampil di Liga Champions.

Perisic bergabung dengan Inter usai dibeli seharga 16 juta euro dari VfL Wolfsburg pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Kroasia itu menandatangani kontrak dengan I Nerazzurri hingga 2020 mendatang.

Tidak butuh waktu lama bagi Perisic untuk tampil gemilang bersama Inter. Winger berusia 27 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dari 29 penampilan pada musim perdananya di Italia.

Performa apik Perisic tidak berbanding lurus dengan Inter. Sempat memuncaki klasemen pada paruh pertama musim ini, anak asuh Roberto Mancini terancam gagal meraih tiket Liga Champions lantaran hanya menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A.

“Dia (Perisic) memiliki gairah yang luar biasa untuk memenangi trofi bersama Inter,” ujar Martic, seperti dilansir Fcinter1908.it.

“Dia sangat antusias selama periode tim berada di posisi pertama klasemen dan tidak masalah untuk bertahan lebih lama bersama Inter,” terangnya.

“Namun, bagi tim sebesar itu, Inter harus siap bersaing merebut trofi dan tampil di ajang Liga Champions,” kata Martic.

Inter MilanIvan Perisic