Perisic Tertarik Susul Conte ke Chelsea

Ivan Perisic sudah menjadi bagian penting dari skuat asuhan Pelatih Roberto Mancini di Inter Milan. Akan tetapi, winger asal Kroasia tersbeut ternyata masih memiliki hasrat untuk pindah. Agen Perisic mengaku, kliennya bahkan tertarik menyusul Antonio Conte ke Chelsea.

Seperti diketahui, Conte sudah dipastian bakal melatih Chelsea seusai memipin timnas Italia pada Piala Eripa 2016 di Prancis. Selepas kepastian itu, nama Perisic lantas muncul sebagai salah satu pemain yang diincar Conte pada musim panas mendatang.

Menyikapi rumor tersebut, agen Perisic menyambut dengan antusias. “Dihubungkan dengan klub seperti Chelsea dan manajer seperti Antonio Conte jelas sangat membuat Perisic tertarik,” aku Tonci Martic kepada Goal.

Selain faktor Chelsea dan Conte, daya tarik Premier League juga membuat Perisic kepincut. Meski di Inter dia terbilang cukup sukses dengan torehan enam gol dalam 28 penampilan, peluang pindah ke Chelsea tak akan diabaikan.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Chelsea adalah klub besar, jadi kami sangat senang membicarakan tentang peluang itu. Namun, tak ada kesepakatan apapun sejauh ini,” tandas sang agen.

Jika benar-benar pindah pada musim panas mendatang, Chelsea bisa menjadi klub ketujuh selama karier Perisic. Sebelum di Inter, pemain berusia 27 tahun itu juga pernah membela Sochaux, Roeselare, Club Brugge, Borussia Dortmund, dan VfL Wolfsburg.

Selama hampir semusim di Inter, total Perisic sudah tampil sebanyak 30 kali dengan torehan 8 gol serta 4 assists di pelbagai ajang. Bersama Timnas Kroasia, dia memiliki 45 caps dan 12 gol.

ChelseaInter MianIvan PerisicTimnas Kroasia