Perisic Sudah Bikin Iri Rekan Setim

Tak butuh waktu lama untuk Ivan Perisic bisa langsung jadi anggota tim utama Inter Milan. Performa oke Perisic pun sudah bikin iri salah seorang rekan setimnya di Nerazzurri.

Perisic termasuk salah satu pemain baru yang didatangkan Inter musim panas lalu. Pesepak bola asal Kroasia itu dibeli dari Wolfsburg dengan banderol 16 juta euro. Proses transfernya harus melewati serangkaian negosiasi alot karena Die Wolve awalnya tak ingin melepas Perisic.

Meski harus bersaing dengan nama-nama yang sudah lebih dulu paham Serie A seperti Adem Ljajic atau Stevan Jovetic, Perisic langsung memikat hati Roberto Mancini selaku pelatih Inter. Posisi inti di pos gelandang sayap kanan atau kiri selalu jadi milik Perisic.  Dari 26 laga di Serie A, ia sudah mencetak 6 gol dan menyumbang 4 assist. Dari 6 gol itu, 3 di antaranya ia cetak dengan kaki kiri, 1 dengan kaki kanan, dan 2 dengan kepala, demikian seperti dilansir Squawka.

Ada 19 laga ketika Perisic menjadi starter, dua sebagai pemain pengganti, dan lima di antaranya ditarik sebelum laga keluar. Bagi pendatang baru di Italia, Perisic boleh dibilang tidak sulit beradaptasi dengan tim.

Inilah yang kemudian membuat rekan setimya Jonathan Biabiany yang notabene lebih dulu malang melintang bersama Inter dan Parma di Serie A menjadi iri.

“Di sesi latihan, kelihatan kalau dia amat kuat,” ujar Biabiany kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Apa yang membuat saya iri padanya? Well, kemampuannya untuk melepaskan sepakan akurat dengan kedua kakinya. Tapi, dia iri pada kecepatan saya,” lanjut Biabiany.

Comments
Loading...