Perjalanan Tandang Hemat Persiraja, Lewat Jalur Kuala Lumpur

Football5Star.com – Bekerja sama dengan maspakai penerbangan, Lion Air, Persiraja Banda Aceh jelas bisa mengakali perjalanan tandang di Liga 1 2020. Mereka tampaknya bakal melakukan perjalanan ke Malaysia dahulu sebelum tandang ke markas lawan.

Perjalanan tandang Persiraja memang jadi salah satu yang menarik dinantikan. Sebab, musim lalu mereka jua mengakalinya dengan terbang ke Kuala Lumpur terlebih dahulu untuk transit sebelum ke kandang lawannya.

Hal demikian menurut mereka lebih murah ketimbang labgsung dari Aceh ke tempat lawannya. Apalagi, mereka kini sudah disponsori oleh Lion Air. Kerja sama itu tentunya bisa mengakali perjalanan tandang Persiraja.

Perjalanan Tandang Hemat Persiraja, Lewat Jalur Kuala Lumpur
Instagram Persiraja

“Salah satu alternatifnya dengan ambil via Kuala Lumpur kan. Jadi tetap seperti musim lalu kita ambil rute Kuala Lumpur. Itu jauh bisa lebih hemat via Kuala Lumpur,” ungkap Sekretaris Tim, Rahmat Jailani, ketika ditemui di Jakarta.

Rahmat sendiri memberikan hitung-hitungan detailnya bila melewati jalur tersebut. Setidaknya, sekali laga tandang melalui ibu kota Malaysia itu, tim berjuluk Laskar Rencong tersebut menghemat pengeluaran Rp 500 ribu per pemain.

“Hitungannya begini. Kalau dari Kuala Lumpur sekali away itu bisa hemat per-orang Rp 500 ribu sekali berangkat. Katakanlah kita berangkat 25 orang jadi bisa hemat Rp 12,5 juta. Pulang-pergi satu pertandingan bisa hemat Rp 25 juta,” pungkas dia.