Perjuangan Berat AC Milan Demi Dapatkan Fikayo Tomori

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sangat aktif pada bursa transfer musim dingin kali ini. setelah mengamankan tanda tangan Soualiho Meite dan Mario Mandzukic, mereka menggaet Fikayo Tomori dari Chelsea.

Fikayo Tomori didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman dan opsi penebusan sebesar 30 juta euro. Menurut direktur klub, Ricky Massara, bukan perkara mudah bagi mereka mengamankan tanda tangan Tomori.

Ia pun bersyukur bisa menggaet sang bek yang dianggap sebagai pemain serba bisa. Sang direktur juga mengungkapkan karakteristik yang dimiliki pemain barunya itu tidak dimiliki pemain lain di AC Milan.

rossoneriblog

“Setiap kali kami merekrut pemain dengan status pinjaman kami selalu berusaha mendapatkan opsi pembelian. Kami harus berjuang ekstra keras dengan Chelsea untuk mendapatkan Tomori,” ujar Ricky Massara kepada Sky sport Italia, Minggu (24/1/2021).

“Kami percaya dia serba bisa dan sesuai dengan gaya sepak bola yang kami terapkan. Jadi dia membwa karakteristik dalam agresivitas dan kecepatannya yang tidak dimiliki beberapa pemain kami yang lain,” ia menambahkan.

Datangnya pemain 21 tahun membuat lini pertahan I Rossoneri lengkap saat ini. Khusus di lini belakang mereka sudah mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni.

“Kami menganggap lini pertahan sudah lengkap dengan para pemain ini dan percaya kami bisa melanjutkan dengan baik di skuat saat ini,” tutup Ricky Massara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More