Perjuangan Berat Real Madrid Jelang Laga Lawan Osasuna

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjalani laga jornada ke-18 LaLiga, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Osasuna di Stadion El Sadar. Laga itu kemungkinan berat karena Los Blancos harus menjalani perjuangan berat saat bertolak dari Madrid.

Skuat Madrid sempat terjebak di dalam pesawat saat bertolak menuju Pamplona. Tak tanggung-tanggung, 4 jam lebih mereka harus menanti kepastian bisa berangkat. Gara-garanya, cuaca sangat buruk. Badai salju luar biasa dengan angin dan hujan menghantam Semenanjung Iberia.

Menurut Marca, landas pacu yang tertutup salju tak memungkinkan pesawat yang ditumpangi skuat Madrid take off. Mereka baru dapat bertolak pada pukul 23.00 waktu setempat. Itu artinya, Toni Kroos cs. mengalami delay sekitar 4 jam.

“Ini sungguh gila. Semuanya tak dapat dijelaskan. Kaos!” kata seorang sumber dari rombongan Rel Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As. “Kami berada di dalam (pesawat) tak ubahnya hamster.”

Skuat Madrid akhirnya mendarat di Pamplona pada pukul 23.45 waktu setempat. Anak-anak asuh Zinedine Zidane kemudian langsung menuju Hotel Alma Muga de Beloso yang jadi tempat menginap sebelum laga berlangsung.

Madrid Minta Ubah Jadwal

Seiring cuaca yang masih belum membaik, Real Madrid dikabarkan meminta sepak mula pertandingan melawan Osasuna diubah. Secara spesifik, mereka meminta pertandingan dilangsungkan pada tengah hari demi menghindari cuaca yang lebih buruk.

Sesuai jadwal yang dirilis LaLiga, pertandingan Osasuna vs Madrid akan berlangsung pada pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 03.00 dini hari WIB. Namun, hingga kini belum ada respons pasti dari otoritas LaLiga. Untuk Sabtu, pertandingan LaLiga paling awal adalah Sevilla vs Real Sociedad yang digelar pada pukul 14.00 waktu setempat.

Satu-satunya putusan yang dikeluarkan LaLiga hingga saat ini, laga Osasuna vs Madrid dan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao tak ditunda. Penundaan hanya dilakukan terhadap dua laga Divisi Segunda, yakni El Mirandes vs Rayo Vallecano dan Alcorcon vs Albacete. Padahal, pesawat yang ditumpangi skuat Bilbao sempat kembali karena tak dapat mendarat di Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More