Perjuangan Courtois Demi Rebut Hati Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengaku bahwa awal kedatangannya ke Santiago Bernabeu, ia melakukan usaha yang tak mudah untuk bisa menjadi rekan yang baik untuk pemain Madrid, utamanya kapten tim, Sergio Ramos.

Diakui oleh Courtois, Sergio Ramos adalah kawan akrab kiper Madrid sebelum dirinya, Keylor Navas. Ia pun berusaha bisa merebut hati Ramos dan bisa menjadi teman baik.

Thibaut Courtois berpeluang besar raih Trofi Zamora musim ini.

“Saya tidak terlalu dekat di awalnya. Dia berteman baik dengan Navas, jadi tidak mudah baginya untuk dekat dengan saya,” kata Courtois seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (30/12/2020).

“Tapi dia menyambut dengan baik dan kami tidak pernah mengalami masalah sama sekali,” tambah kiper asal Belgia tersebut.

Courtois pun sempat mengakui bahwa ia sempat mengalami perasaan tidak enak saat Zinedine Zidane melakukan rotasi di sektor penjaga gawang. Hal ini tentu tak lepas dari penurnan penampilan eks kiper Chelsea tersebut.

“Zidane suka melakuan rotasi dan itu tidak hubungannya dengan relasi antar saya denganya. Awalnya mungkin sedikit berbeda, tapi itu juga karena saya tidak memiliki sejarah bersamanya seperti yang dilakukan pemain lain,” ungkap Courtois.

Bagi Courtois, Zidane adalah tipikal pelatih yang mampu memberikan motivasi untuk para pemain Madrid. Hal ini yang membuat Courtois sangat betah bermain di Real Madrid.

“Dia adalah orang yang tenang, motivator yang baik dan suka berterus terang. Dia akan mengatakan hal-hal secara langsung,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More