Perjuangan Ibunda Kingsley Coman Tonton Final DFB Pokal

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kisah menarik mengiringi keberhasilan Bayern Munich mengalahkan RB Leipzig pada final DFB Pokal, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Kisah tersebut dialami ibunda winger Kingsley Coman, Katia Coman.

Sebagai seorang ibu, Katia tak ingin melewatkan aksi sang anak pada pertandingan final DFB Pokal. Namun, karena laga Bayern Munich vs RB Leipzig berlangsung di Berlin, dia tak dapat menonton langsung. Dia hanya bisa menyaksikan aksi Kingsley Coman lewat televisi.

Akan tetapi, malang tak dapat ditolak, televisi di rumah ibunda eks pemain Juventus itu mendadak rusak jelang pertandingan dimulai. Tak pelak, dia pun bergegas keluar dari rumah dan menuju tempat dengan televisi yang menyiarkan pertandingan tersebut. Pilihannya jatuh kepada sebuah pub bernama Stadion an der Schleissheimerstrasse.

Tergopoh-gopoh, dia muncul di pintu pub yang penuh sesak dan berkata, “Itu anak saya. Itu anak saya!” Sang pemilik pub menghampiri dan mengira Katia datang untuk mencari anaknya yang ada di pub itu. “Baiklah, dia duduk di mana?” tanya sang pemilik pub.

Alangkah terkejut sang pemilik pub ketika tahu wanita yang datang itu adalah ibunda Kingsley Coman. Dia mempersilakan masuk untuk menyaksikan laga final DFB Pokal di televisi yang ada di pubnya itu. Apalagi, wanita itu lantas memberikan tip 46,10 euro.

Kisah itu dibagikan sang pemilik pub di Facebook. Salah seorang yang memberikan komentar kemudian adalah tamu yang ada pada saat itu. “Mama Coman benar-benar hanya ingin menonton pertandingan sepak bola. Dia begitu bahagia setiap kali anaknya menyentuh bola,” tulis dia.

Perjuangan Katia Coman untuk melihat kiprah Kingsley Coman pada final DFB Pokal berujung bahagia. Bayern menang 3-0 atas RB Leipzig, sang anak pun mencetak satu gol. Bahkan, mantan pemain Paris Saint-Germain itu hampir saja mencetak brace andai bola hasil tendangannya tak diselamatkan Ibrahima Konate.

Comments
Loading...