Perjuangan Semen Padang Masih Jauh dari Kata Usai

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Semen Padang, Yu Hyun-koo, mengaku sangat senang karena berhasil membawa pulang satu poin dari markas Tira Persikabo pada Jumat (27/9) petang WIB. Namun, ia tak ingin terlalu terlena dengan capaian tersebut.

Tambahan satu poin dari Stadion Pakansari memang menjadi sesuatu yang amat berharga untuk Semen Padang. Pasalnya, mereka kini berhasil naik ke posisi 17 klasemen sementara Liga 1. Mengungguli Barito Putera yang baru akan bermain pada Sabtu (28/9) nanti.

“Kita gak boleh happy-happy dulu. Kita hanya boleh happy-happy hari ini. Karena perjuangan kami masih panjang untuk keluar dari zona degeadasi,” ujar Yu Hyun-koo di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Yu HyunYu Hyun-koo - Semen Padang - Liga 1 - @semenpadangfcid-goo - Semen Padang - Liga 1 - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

Yu sendiri sempat terlihat sangat emosional ketika bermain melawan Tira Persikabo. Namun, ia tak ingin hal tersebut disalah artikan oleh banyak pihak. Menurutnya, aksinya yang terlihat emosional merupakan salah satu bentuk motivasi yang diberikan kepada rekan-rekannya di atas lapangan.

“Saya sempat terlihat emosi di lapangan. Saya tak ada masalah sama wasit. Hal tersebut merupakan reaksi normal saya sebagai pemain. Karena, hal tersebut bisa memotivasi pemain lain untuk tetap fight di atas lapangan,” kata pria berumur 36 tahun tersebut.

Hasil imbang yang diraih dari Stadion Pakansari membuat Semen Padang saat ini tak sekalipun menelan kekalahan dari tiga laga terakhirnya. Pasukan Eduardo Almeida akan melanjutkan misinya untuk keluar dari zona degradasi pada partai melawan Badak Lampung pekan depan.

Comments
Loading...