Perkenalkan Kaylee Ramman, WAGs Baru Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Nathan Ake resmi menjadi pemain Manchester City mulai musim depan. Dengan begitu, City punya WAGs baru, tunangan Ake, Kaylee Ramman.

Performa apik Nathan Ake di Bournemouth membuat dirinya dilirik oleh The Citizens. Ake akhirnya direkrut oleh City dari Bournemouth dengan harga 41 juta pounds.

Ake memiliki tunangan bernama Kaylee Ramman. Kaylee dikabarkan sudah menjalin cinta cukup lama dengan pemain timnas Belanda itu dan baru saja bertunangan seperti yang dilihat dari unggahan Instagramnya dua hari yang lalu (4/8/20).

Ramman mengelola bisnis berlian dengan nama Status Medal. Dia juga merupakuan blogger dan penulis. Dia juga dikenal sebagai aktivis lingkungan, terutama ekosistem laut. Demi menyelamatkan ekosistem laut, Ramman memakai plastik untuk membuat bahan bikini. Dia juga dikenal sebagai orang yang suka jalan-jalan.

Kaylee Ramman juga tak malu-malu dan tak pernah menutupi hubungannya dengan Nathan Ake.

“Kami jalan santai di pantai dengan anjing kami, mencari makan siang, dan menonton film di bioskop atau memasak di rumah bersama-sama. Kami berdua sangat berambisi jadi kami berharap bisa sukses di karier kami masing-masing. Selain itu, tetap sehat dan senang adalah hal yang paling penting,” ucap Ramman seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Ramman juga mengucapkan selamat kepada Ake saat dia baru saja menandatangani kontrak dengan Manchester City.

“Masih tidak percaya ini adalah minggu yang hebat bagi kami! Saya sangat bangga terhadap kamu, kamu telah bekerja keras untuk mendapatkan ini dan saya tak sabar untuk menjalani chapter baru dalam hidup kita,” tulis Ramman pada Instagramnya.

Kaylee RammanManchester CityNathan Ake