Perkenalkan, Krisna Sulistia, Calon Bintang Baru Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select akan kedatangan pemain anyar. Dia adalah Krisna Sulistia. Performa pemain 14 tahun membuat pemandu bakat, Wesley Awad berdecak kagum.

Bakat Krisna Sulistia tercium saat  membawa Kalimantan Barat U-15 mengalahkan Banten U-15 di semifinal Piala Soeratin. Pada laga tersebut ia berhasil mencetak gol dengan mengecoh kiper terlebih dulu.

Melihat aksi Krisna, Wesley Awad langsung kepincut. Ia mengatakan sang pemain punya teknik yang sangat baik. Dan yang paling penting baginya adalah dia mampu bermain dengan kedua kakinya.

“Dia benar-benar menarik perhatian saya pada pemanasan. Menunjukkan teknik yang sangat baik dan sangat percaya diri. Dia menggunakan kedua kaki, menangani bola dengan baik, dan mampu menjaga keseimbangan ketika membawa bola,” ujar Wesley seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Senin (9/3/2020).

“Dia menunjukkan gerakan yang cerdas untuk menemukan ruang. Dia juga mempengaruhi permainan karena dia mencetak gol dan memberikan assist. Ketika saya tahu dia berusia lebih muda, saya makin terkesan. Dia punya potensi luar biasa dan dia punya kesempatan untuk memenuhi potensinya,” imbuhnya.

Berposisi sebagai striker, Krisna adalah tipe pemain yang modern. Selain lihai mencetak gol, dia juga piawai dalam melakukan pergerakan tanpa bola. Kelebihan lainnya adalah ketepatannya dalam mengambil keputusan, baik saat mengumpan bola atau langsung menendang ke gawang.

Kendati sudah mendapat jaminan untuk memperkuat Garuda Select, pemain asal SSB Djarum Kudus itu kemungkinan besar baru bisa terbang ke Inggris pada April mendatang. Ia masih harus mempersiapkan urusan administrasi dan lain-lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More