Perkenalkan Yuji Takahashi, Pemain J-League dan Suami dari Eks Member JKT48

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Kashiwa Reysol, Yuji Takahashi, mungkin memiliki karir di dalam dan di luar lapangan yang cukup menyenangkan. Di dalam lapangan, dia bermain bersama legenda Spanyol, Fernando Torres, di klub Sagan Tosu. Dan di luar lapangan, dia menikahi seorang mantan member idol group AKB48 dan JKT48 Aki Takajo.

Karir sepak bola Takahashi bisa dibilang cukup telat untuk mencapai puncak karirnya. Dia masuk ke akademi klub J2 League, Kyoto Sanga pada usia 13 tahun di tahun 2006.

Dan setelah dari akademi dia langsung dipinjamkan ke klub A-League, Brisbane Roar, di tahun 2012. Tetapi dia hanya bermain sebanyak empat kali. Dia baru bisa menjadi pemain reguler saat dia dipinjamkan ke sesama klub J2, Kamatamare Sanuki.

Karirnya baru menanjak saat dia untuk pertama kalinya bermain di kasta tertinggi sepak bola Jepang, J1 League, bersama Sagan Tosu di tahun 2018. Dia juga menjadi pemain reguler disana, dengan total memainkan 77 laga dan mencetak 3 gol dalam dua musim.

Baru musim ini dia ditransfer ke klub promosi Kashiwa Reysol dan bermain di pekan pertama sebelum liga diberhentikan karena pandemi virus corona.

Menikahi Mantan Idol dan Punya Kakak Perempuan Artis

Kehidupan pribadi dari Yuji Takahashi cukup menarik untuk dibicarakan. Bagaimana tidak dia punya dua saudara perempuan, Maryjun Takahashi dan Yu Takahashi, yang merupakan seorang aktris dan model ternama di Jepang.

Hidupnya semakin lengkap ketika pada 15 Februari 2019, dia resmi menikahi mantan member AKB48 dan JKT48, Aki Takajo. Mereka dikabarkan sudah berhubungan sejak November 2018.

“Terima kasih atas dukungannya. Kami meminta maaf karena ini pengumuman mendadak, tapi hari ini, saya telah meregistrasikan pernikahanku dengan Aki Takajo. Kami menikah hari ini,” tulis Yuji pada akun Instagramnya, Februari 2019 lalu.

Mereka melahirkan anak pertamanya pada 7 November tahun lalu.

Akicha (panggilan Aki Takajo) sendiri aktif sebagai member AKB48 sejak 2008. Dia ditransfer ke JKT48 pada 2012 dan kembali menjadi member penuh AKB48 pada 2014. Dia memutuskan untuk graduate dari AKB48 di tahun 2016.