Perkuat Korea Selatan di Piala Asia, Son Minta Maaf pada Spurs

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan Son Heung Min di Tottenham Hotspur kembali diganggu dengan kewajibannya membela negara. Kali ini, ia harus pulang ke Korea Selatan untuk membantu negaranya yang akan berkiprah di Piala Asia 2019.

Ini bukan kali pertama Spurs kehilangan Son. Sebelumnya mereka juga harus merelakan strikernya itu membela Korea Selatan di ajang Asian Games 2018 di Jakarta. Ketika itu pengorbanan sang pemain tak sia-sia karena ia berhasil membawa negaranya meraih medali emas.

Son
antara.com

kali ini, pemain 26 tahun itu kembali diwajibkan membela negaranya di Piala Asia yang akan berlangsung di Uni Emirates Arab pertengahan Januari. “Tentu saja saya benar-benar minta maaf karena sudah absen pada September,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (3/1/2019).

“Saya minta maaf pada rekan satu tim, fans, dan staf pelatih. Ini situasi yang sangat sulit. Kadang Anda berpikir ini buruk, tapi ini sangatlah penting untuk negara saya. Saya harap saya bisa terus pada performa terbaik bersama timnas dan ketika kembali lagi ke sini,” ia menambahkan.

“Sangat penting memenangkan Piala Asia karena kami sudah tidak juara selama 59 tahun. Saya datang ke sana tidak hanya untuk bersantai, saya ke sana untuk memenangkannya dan kembali dengan percaya diri,” tuturnya.

Adapun laga The Lilywhites melawan Manchester United 13 Januari mendatang akan menjadi laga terakhir mantan pemain Bayer Leverkusen ini sebelum bertolak ke Dubai. Artinya ia akan melewati dua laga fase grup Korea Selatan, mengingat pertandingan pertama melawan Filipina akan berlangsung 7 Januari.

Comments
Loading...