Perlakuan Barcelona Bikin Luis Suarez Menangis Tersedu-sedu

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku sangat sakit hati dengan perlakuan yang ia dapatkan dari Barcelona. Suarez bahkan sempat menangis karena tak kuat menahan rasa sakit hatinya.

Seperti yang diketahui, Barcelona sempat membekukan status Suarez beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Suarez membuat keputusan untuk memutus kontraknya bersama Blaugrana dan pindah ke Atletico Madrid.

“Itu adalah hari-hari yang sangat sulit buat saya. Saya sempat beberapa kali menangis karena perlakuan yang diberikan Barcelona,” ujar Luis Suarez seperti dikutip football5star dari Eurosport.

Luis Suarez - Barcelona - Atletico Madrid
The Statesman

“Saya sangat sakit hati karena perlakuan yang mereka berikan. Selain itu, saya juga harus menerima kenyataan bahwa petualangan di Barcelona sudah berakhir,” sambung Suarez.

Lebih lanjut, Suarez mengatakan bahwa Ronald Koeman juga sempat melarangnya ikut latihan bersama tim utama. Hal ini semakin memantapkan niat Suarez untuk pindah ke Atletico Madrid agar kembali merasa bahagia.

“Tak semua orang mengetahui seberapa buruk perlakuan yang saya terima. Hal terburuk yang saya alami adalah, tak bisa ikut berlatih bersama tim utama. Karena, saya tak diizinkan bermain pada pertandingan uji coba.”

“Istri saya melihat sendiri seberapa sakit hatinya saya di hari-hari terakhir bersama Barcelona. Dia ingin melihat saya kembali bahagia. Ketika Atletico memberikan tawaran, saya tak berpikir lama untuk menerimanya,” tutup Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More