Perlakuan Berkesan Mourinho Tak Akan Pernah Dilupakan Ball Boy Ini

Football5star.com, Indonesia – Perlakuan Jose Mourinho menjadi momen luar biasa bagi sosok ball boy Tottenham Hotspur, Callum Hynes. Ia pun memastikan tidak akan pernah melupakan kejadian itu.

Kesigapan Callum Hynes sebagai ball boy membuat Jose Mourinho tak segan untuk memberikan pujian. Pelatih berjulukan The Special One juga mengakui ball boy berusia 15 tahun itu turut memberikan kontribusi signifikan dalam kemenangan Tottenham Hotspur.

Ya, Tottenham berhasil menuai kemenangan 4-2 atas Olympiakos di laga Grup B Liga Champions. bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Harry Kane dkk sempat lebih dahulu tertinggal 0-2.

Namun, gol pertama Kane di babak kedua membuat tim berjulukan Spurs mampu bangkit, menyamakan kedudukan 2-2, hingga membalikkan keadaan. Saat momen itulah Callum terlibat.

Berawal dari kecepatannya memberikan bola kepada Serge Aurier saat lemparan ke dalam. Di luar dugaan situasi tersebut bisa langsung menjadi gol yang dicetak Harry Kane. Mourinho pun langsung menghampirinya, menjabat tangan, dan memeluknya.

Bahkan, setelah laga The Special One menyempatkan untuk berbicara situasi itu. Ia memberikan pujiannya kepada Callum.

“Ia adalah seorang ball boy yang sangat bagus. Dia mengerti pertandingan, membacanya. Ia tidak hanya melihat, ia juga terlibat dalam permainan dan tampil dengan sangat baik,” kata Mourinho dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Namun, ball boy yang sudah menjalani tugasnya selama enam musim di Spurs berusaha merendah. Ia juga merasa tidak pantas mendapat perlakukan seperti itu dari Mourinho.

“Saya hanya melakukan tugas dan masih tidak percaya apa yang sudah terjadi. Saya bahkan tidak melihat gol itu. Saya sibuk mengambil bola dan kemudian mendengar sorakan. saat membalik badan, Harry tengah melakukan selebrasi,” kata Callum.

“Saya lihat tayangan ulang di layar dan akhirnya melihat semua yang terjadi. Sungguh, itu luar biasa. Jose tidak perlu melakukan hal itu. Ia sangat baik karena datang menghampiri saya. Sungguh, itu sangat berkesan. Saya cinta Spurs dan itu adalah momen luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujarnya.

Comments
Loading...