Perlakuan Kurang Etis Didapat Lionel Messi Begitu Tiba di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi mendapat perlakuan kurang mengenakkan begitu tiba di Barcelona usai membela tim nasional Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol 2022.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/11/2020) begitu tiba di Bandara El Prat, Barcelona, Messi langsung ditemui oleg agen pajak Spanyol. Tidak itu saja, petugas pajak Spanyol langsung meminta Messi meminta bayar pajak di bea cukai.

Lionel Messi diplomatis menjelaskan alasan masih memperkuat timnas Argentina.

Mendapat todongan dari petugas pajak, Messi menggerutu dengan menyebut perlakuan seperti itu sangat gila.

“Setelah 15 jam terbang, saya berhadapan dengan orang-orang agen pajak. Ini sangat gila,” ucap pemain berjuluk La Pulga.

Tak hanya mendapat perlakuan kurang etis dari petugas pajak. Messi juga mendapat berondongan pertanyaan dari jurnalis yang sudah menuggu di Bandara El Prat. Salah satu pertanyaan dari jurnalis terkait penampilan Antoine Griezmann yang menurun bersama Barca.

Messi mengaku tak mau disalahkan dengan menurunnya permainan pemain asal Prancis tersebut. “Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya,” ungkap Messi.

Sebelumnya, eks agen Griezmann, Eric Olhats menyebut Messi menjadi penyebab memburuknya permainan Griezmann.

“Sikapnya sangat menyedihkan dan itu membuatnya merasa buruk. Saya selalu mendengar Griezmann mengatakan jika dirinya tidak ada masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah rezim teror, entah anda mengikutinya atau melawan dia,” kata Olhats.

“Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More